Senin, 21 Juni 2021 - 23:24 WIB

XL Home Gandeng AirConsole Sediakan Game

Oleh :

XL Home Gandeng AirConsole Sediakan Game

XL Home dan AirConsole


m_Telematika (Jakarta) - XL Axiata menggandeng AirConsole, perusahaan social gaming asal Swiss, menyediakan layanan game yang bisa dimainkan oleh para pelanggan XL Home melalui televisi. Game ini akan ditampilkan di layar televise yang dimainkan pelanggan XL Home dengan menggunakan ponsel masing-masing. 

“Pelanggan XL Home dapat bermain game di layar televisinya di rumah, meskipun itu bukan Smart TV dan tidak memiliki konsol permainan,” kata Abhijit Navalekar, Direktur Corporate Strategy & Business Development PT XL Axiata Tbk, Jumat (5/6/2020). 

Pelanggan XL Home bisa mengakses aplikasi AirConsole yang sudah terinstal di XL Home Entertainment Box. Kemudian, dia mengunduh aplikasi AirConsole di telepon selular (ponsel) cerdas melalui Google Play atau dan Apple Store. 

Selanjutnya, pengguna menghubungkan dengan perangkat XL Home Entertainment Box. XL menawarkan akses gratis selama satu bulan khusus untuk pelanggan XL Home. 

Dengan demikian, pelanggan XL Home bisa memainkan semua game di AirConsole hingga 3 Juli 2020. "Kami sangat bersemangat untuk memperluas kemitraan kami di Asia Pasifik, di mana produk kami sudah memiliki basis penggemar AirConsole yang besar," kata Anthony Cliquot, Chief Operating Officer AirConsole, Anthony Cliquot. (mam) 

 

Editor: Ade Maulidin