Senin, 21 Juni 2021 - 23:11 WIB

Tokocrypto 2.0 Perluas Perdagangan Token

Oleh :

Tokocrypto 2.0 Perluas Perdagangan Token

Tokocrypto 2.0


m_Telematika (Jakarta) - Tokocrypto merilis Tokocrypto 2.0 berbasis Binance Cloud. Langkah ini memberikan pengalaman baru untuk para nasabah saat memperdagangkan aset kriptonya.

"Kami akan memperbarui pengalaman nasabah kami dengan beragam peningkatan yang lebih baik lagi, termasuk token yang lebih beragam dan fitur yang lebih banyak," kata Pang Xue Kai, Cofounder dan CEO Tokocrypto, Minggu (14/6/2020). 

Tokocrypto 2.0 dapat meningkatkan keamanan dengan Binance Cloud sesuai kebutuhannya. Jadi, nasabah tidak perlu khawatir keamanan asetnya saat berinvestasi dengan Tokocrypto. 

Selain itu sebanyak 15 variasi token (koin) diberikan Tokocrypto 2.0 atau naik lima token dibandingkan sebelumnya. 

Kini token-token yang diperdagangkan seperti Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), dan Ripple (XRP). Sebelumnya, token-token yang diperdagangkan yakni Zilliqa (ZIL) dan Origin Protocol (OGN), Binance Coin (BNB), Tron (TRX), Doge Coin (DOGE), dan Dash. 

Tokocrypto 2.0 juga menghadirkan beragam fitur baru antara lain stop limit market, pairing antara kripto, proses Know-Your-Customer (KYC). Perdagangan ini telah terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI), 

Selain itu bermitra dengan Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) untuk keamanan dan kepatuhan. Kemudian, ASLI RI untuk verifikasi data nasabah serta Merkle Science dan Coinfirm untuk analisa transaksi. (mam) 

 

Editor: Ade Maulidin