Rabu, 15 Juli 2020 - 02:02 WIB

EVOS e-Sport Buka Keanggotaan di Asia Tenggara


Oleh :

EVOS e-Sport Buka Keanggotaan di Asia Tenggara

EVOS e-Sport



m_Telematika (Jakarta) - EVOS e-Sport memperkenalkan program keanggotaan di Asia Tenggara. Program ini dapat ditingkatkan menjadi ‘Limited Edition Packages’ setelah dia membayar iuran keanggotaan.  

"Program ini merupakan bentuk komitmen kami untuk lebih mendekatkan para atlet, influencer, dan pengemar EVOS,” kata Ivan Yeo, Co-Founder dan CEO EVOS eSports akhir pekan lalu. 

Keluarga besar EVOS adalah energi positif yang menghantarkan kemenangan pada kejuaran dunia e-sport. 

Mereka yang tergabung sebagai anggota dari keluarga EVOS eSport akan memperoleh manfaat seperti undangan eksklusif ke event-event EVOS, merchandise eksklusif dari EVOS, dan harga khusus pada in-game credits.

Salah satu undangan eksklusif itu adalah bermain di turnamen EVOS Family Cup Free Fire Season 1. Turnamen ini diselenggarakan khusus untuk para anggota yang hingga saat ini telah terdaftar 20.000 lebih orang.

EVOS eSports merupakan organisasi eSports besar di Asia Tenggara yang telah memenangkan banyak gelar kejuaraan dunia seperti Mobile Legend: Bang Bang World Championship (M1) 2019 dan Free Fee World Cup 2019. 

Sebanyak 120 karyawan yang dipunyai EVOS eSport untuk beroperasi di lima negara dengan tiga tim dari EVOS mewakili Singapura dan Indonesia di SEA Games 2019. (mam) 

 

Editor: Ade Maulidin




Selengkapnya